Your 1:1 Traffic Exchange

Sabtu, 12 November 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

"Apa sih manfaat asuransi kendaraan?"
Seperti kita ketahui pada kenyataannya setiap orang tidak mau mengalami musibah apapun itu bentuknya. Namun, kalau kita mengamati lokasi disetiap belahan dunia hampir tiap hari bahkan tiap jam ada saja yang mengalami musibah dalam berkendaraan. Musibah bisa datang kepada siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Selain dari sikap para pengguna kendaraan yang harus selalu berhati-hati sebagai bentuk antisipasi musibah, jasa asuransi ini bisa dijadikan sebagai langkah antisipasi kedua bila musibah yang tidak kita inginkan terjadi.

Tentunya beban keuangan, keresahan, kerugian dan ketidaktenangan yang mendadak akan sangat terasa bila hal ini terjadi. Tidak usah dibayangkan pun, mau tidak mau jika berada diposisi seperti ini sedikit banyaknya akan merasa demikian. Toh itu semua sudah fitrah kita sebagai manusia yang hidup di dunia memiliki rasa gundah. Apalagi yang memang berkaitan dengan masalah keuangan yang bagi sebagian orang dirasa sangat berat.

Manfaat asuransi kendaraan yaitu, menempatkan posisi keuangan Tertanggung (Pelanggan) kembali kepada saat sebelum terjadi kerugian. Namun selain itu, Asuransi juga dapat mengurangi ketidakpastian risiko, dapat mengurangi beban keuangan akibat timbulnya kerugian yang datang secara tiba-tiba, memberikan ketenangan dalam bekerja, dan banyak manfaat lainnya.   

Jadi asuransi itu sebagai wujud pengendalian resiko, dalam hal ini mengalihkan resiko atau beban kepada pihak jasa asuransi sebagai penanggung beban nasabah. Menurut KUHD pasal 246 disebutkan bahwa:
"asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk penggantian kepadanya karena suatu kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tidak tentu".  

Seperti kita tahu banyak sekali perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia, kita pun perlu memilih-milih mana yang memang benar-benar bisa menjaga pelayanannya seperti yang telah ditawarkan oleh perusahaan penyedia jasa asuransi ini. Pelajari dahulu kelebihan dan kekurangan setiap perusahaan asuransi seperti yang telah saya jelaskan halaman sebelumnya tentang tips memilih asuransi kendaraan. Pilih mana yang asuransi kendaraan yang terbaik. Semoga bermanfaat bagi anda para calon nasabah yang memang berminat untuk mengasuransikan kendaraannya. Cibaduyut-Bandung   

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar